Jumat, 24 Desember 2010

Tragedi ''KENTANG''

Hallo bloggers kali ini gue bakal ceritain tragedi kentang.. hahahaha lucu kan tragedi kentang. nah tragedi ini terjadi pada sodara gue. ini terjadi kalo gasalah 3 hari yang lalu tempatnya di mc Donald depok.
oke lets we start the story !



waktu itu tante gue (ibunya sodara gue) jemput gue dijakarta di kebayoran lama (rumah gue) dia ngajak gue nginep dan liburanj di rumahnya.
oke gue terima.
nah malem itu jam 7 kita berangkat. we go to cilodong Depok. (cibinong(ah sama aja)) nah pas lagi didepok-nya macet banget tuh.
akhitnya tante gue berhenti untuk makan di mc donald depok bersama anak2nya.
anak pertama tante gue ditelpon. mau dibeliin makanan apaan sama tante gue
(udah punya istri loh!)
nah setelah beiin pizza di pizza hut depok kita beranjak ke mc donald depok. tante gue nanyain gue mau makan burger atau nasi? ya gue bilang nasi sama ayam jangan nasi doang (ngelawak-__-") okey setelah itu mesen deh. gue dan sodara gue nasi ayam, tante gue sama anaknya yang paling kecil (lupa gue ceritain diawal) makan burger sama kentang . terus kasir nya bilang "ibu belanjaan ibu totalnya baru $9rb gimana kalo tambahin biar jadi %)rb nanti dapet beef burger.
kata tante gue "yasudah beli kentang aja deh".
nah akhirnya pesanan semua udah dapet kecuali kentang tersebut.
nah sodara gue disuruh ngambil kentangnya sama tante gue.. nah pas gue ngambil saus sambel sama tomatnya gue menoleh sedikit ke arah sodara gue yang sedang menunggu didepan kasir dan disebelahnya om2. hahaha
nah (inilah tragedinya) sodara gue memoleh ke om-om itu sambil minta maaf. nah gue kan bingung. ada firasat gue. dia ngambil kentang om-om tersebut. karena disitu ada makanan KENTANG. terus sodara gue tersipu malu sambil jalan kearah gue.. gue bialgn " lu kenapa dim? lu noyomot kentang tuh om-om ye? dia bilang "iya (sambil malu banget) ahahah" gue "elu sih asal ngambil aja . dia " haha gue kan gatau abisan gue pikir ibu gue ngambil paket beef burger sama kentang" gue "ahah terus tuh orang maafin elu gak? dia " iye dia bilang oh iya gapapa kok." gue "haahahayo dah makan (sambil berjalan kearah tempat gue sama tante gue"
nah pas lagi makan ternyata tuh om-om duduk didepan tempat duduk gue. hahah sodara gue malu banget ampe salting terus minjem topi AND1 gue. wkwkwk. ini adalah tragedi kentang yan ga akan gue lupakan. akhirnya tante gue kemobil duluan terus gue sama sodara gue nyusul deh untuk ke rumah sodara gue.

oke deh sampe sini dulu. nanti gue lanjutin lagi hahaha see ya bloggers ~ !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar