Senin, 20 Desember 2010

about school

yay gue akan cerita tentang sekolah gue yaitu SMP negeri 29 jakarta...
Hahaha

yay sekolah gue cukup terkenal .. (iya terkenal dengan nama taurannya doang) ahaha ya begitu deh karena smp gue sering tauran jadi kalo ada musuh langsung diteriakin..

Yep nama sekolah gue dipanggil ''slayer'' (waw kayanya serem ya) menurut guru-guru artinya itu pembunuh berdarah dingin (wew terorris dums) haha
nah slayer ini sebenernya adalah nama band jadul di tahun 80-an ... Mereka lagu rock gitu deh...

Tapi disekolah slayer gini tetep ajalah ada anak yang berbakat dan pintar dalam menjunjung prestasi..
Salah satu contohnya semua anak pasti tau..
Yap itulah Ridho Mushfa Tukmala Hasanah
anak 8.4 yang emang punya banyak inspirasi dan pintar ini dulunya menjadi wakil ketua osis tahun kmaren..

Yep selain itu 29 pasti punya anak eksis deh.. Baik cowo maupun cewe.
Kalo cowo pasti terkenal karen bandel dan tauran dan kalo cewe terkenal karena emang eksis atau cantik atau tajir (wow)

udah dulu deh post tentang aib 29-nya ntar gue buka aibnya lebih banyak lagi.. Hahahawkwkwkwk

Tunggu aja wakwkakwkak

1 komentar: