Rabu, 20 Juli 2011

'BAD DAY'

guys gue mau bagi pengalaman nih *krik krik* ini kisah gue hari ini yang di kolekin+ditonjokin anak AF jadi ceritanya gini.
''Long time agoo (alah sok-sokan-__-'') serius dah.''
''waktu bel sekolah smp negeri 29 berbunyi gue beres-beres pulang tuh , akhirnya setelah doa-salam dan pulaang . Hal pertama setiap hari yang gue lakukan kalo pulang sekolah itu keruang osis , gue istirahat dulu di ruang osis sekitar 40 menit sekalian main-main disekolah .
Nah abis itu gue pulang karena merasa sepi-bete aja disekolah . Gue pulang bareng dhea . Tp sebelum pulang itu gue didepan gerbang dulu sama anak 8.1 yang dulu sekalian ketawa-ketawa bareng ipen,asti,mba tati,arin,shaila,dan ceasar . Setelah puas gue skip langsung pulang . Nah gue bareng sama febhy dan dhea naik 608 dan caw gue dibayarin sama dhea brooo ! Hahaha .. #banggamat trus gue turun di sebrang Kampus USNI . Pasti ada yang tau lah , nah disitu dibawah jembatan gue mau masukk gang saribena (gang rumah gue) disitu ada anak AF ngeliatin gue , perasaan gue udah gaenak deh . Gue jalan biasa . Trus langsung lari . Eh pas gue lari ada yang larinya kenceeeng bangeet . Maklum tas gue berat :(( *biasalah anak rajin* #cuih trus gue dicegat 6 orang anak AF pertama gue ditonjokin dulu perutnya , abis mereka puas gue langsung ditanyain .. ''bocah mana lo jing'' gue ''smp 29'' *gue takut kalo ngomong slayer* ''slayer? Mati lo anjing''gue ''eh eh eh gue gatau apa apaan nih sumpahh !!!'' ''mana bocah lo jing?'' '''gue gatau , gue anak osis'' *eh tiba tiba salah satu dari mereka langsug ngolekin gue * yang diambil cuma 3ribu. 1 lagi pinter . Dirogoh lagi h dia ceban gue *maklum males makan , pengeretan * tp dia rada kesian jg? *Loh? Ngolekin kok kesian?* *masih bagus sih* nah 3 ribu yang diambil temennya dikasih lagi ke gue sambil nyuruh ngasih seribu/2 rb ke gue katanya dia kesian sama gue *kocak amat ya?* trus dia nanya ''rumah lo dimana?'' ''masih jauh '' kata gue ''yaudah tuh ambil aja kesian gue sama lo ,eh makasih ya'' ''iye'' kaata gue '' ohiya td lo ditonjok yang mana? Biar gue hajar nih orang'' ''udh gpp slow aja '' kata gue ''udah gpp bilang aja '' ''perut doang'' kata gue ''oh yaudah sekali lagi makasih ya , bilangin jg ama bocah slayer besok suruh balikin ke AF'' ''iye besok gue bilangin''
Trus akhirnya gue pulang tanpa beritahu ortu karena gue males masalah goceng gitu doang diperpanjang . Sekian cerita 'Bad Day'' gue hari ini :( pesan gue ''hati hati dijalan , pilih lah jalan yang rame tapi jauh daripada sepi tp deket , bisa dirampok elu kalo sepi'' bye bloggers tq ya :DababababaEmbun di pagi buta menebarkan bau basah. Detik
demi detik ku hitung ini kah saat ku pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar